Dua Pembantu Tewas, Satu Bunuh Diri Setelah Bunuh Pembantu Lain

Ilustrasi
BOGOR, JO- Tragis benar peristiwa yang dialami dua pembantu rumah tangga di perumahan mewah Bogor Lake Side, Katulampa, Bogor Timur ini. Dua-duanya tewas. Satu membunuh yang lain, sedangkan yang satunya bunuh diri.

Kejadian itu terjadi pada Kamis (14/4) hari ini. Ketika seorang pembantu berjenis kelamin laki-laki,
Tanu,71, ditemukan tewas tergantung, sedangkan satunya lagi Sutarmi, 58, tewas tertelungkup di saluran air.

Kapolsek Bogor Timur Kompol Dikdik Purwanto mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian sementara diduga Tanu melakukan bunuh diri setelah melakukan pembunuhan terhadap Sutarmi.

"Kami masih terus mengembangkannya, tapi sementara dugaan Sutarmi dibunuh dengan tersangkanya juga kami duga adalah Tanu yang tewas juga karena gantung diri,” ujar Kompol Dikdik Purwanto.

Dikatakan, peristiwa itu terungkap setelah seorang pengantar paket datang ke rumah itu sekitar pukul 13:00 WIB.

"Pengantar paket ini mengetuk tapi tak ada yang menyahut, lalu dia masuk saja karena pintu tidak dikunci. Setelah masuk dia kemudian menemukan ada wanita tergeletak di dekat pembuangan air," katanya.

Si pengantar paket kemudian memberitahu warga, dan warga melapor ke polisi, yang datang ke lokasi kejadian dengan segera.

Kedua mayat pembantu ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Bogor. (jo-19)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.