Delegasi Indonesia Promosikan World Cadet Games 2018

Pertemuan CISM ke-4 di Bali, Selasa (12/4).
JAKARTA, JO- Delegasi CISM Indonesia pada sidang hari kedua CISM (Conseil International du Sport Militaire) Asia Meeting ke-4 di Hotel Discovery Kartika Plaza Jalan Kartika, Kuta Badung Bali, Selasa (12/4), mempromosikan kejuaraan World Cadet Games 2018 yang dipaparkan oleh perwakilan delegasi Indonesia Lettu Inf Ade Mufti Kusuma, yang menyampaikan bahwa KOMI (Komite Olahraga Militer Indonesia) akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan World Cadet Games ke-3 tahun 2018 di Akademi Militer Magelang dan Akademi Angkatan Udara.

Adapun jenis olahraga yang dipertandingkan di Akademi Militer Magelang yaitu Track and field, Orienteering, dan Military Pentathlon meliputi: Shooting, Obstacle Running, Obstacle Swimming, Cross Country, Throwing dan Obstacle Relay Race. Sedangkan untuk pertandingan yang dilaksanakan di Akademi Angkatan Udara adalah Volleyball, Swimming dan Badminton.

Pada sesi selanjutnya paparan dari Delegasi Korea disampaikan oleh Letkol Lee Jang Hoo tentang evaluasi pelaksanaan CISM World Games ke-6 tahun 2015. Sementara delegasi negara Oman yang disampaikan oleh Letkol Al Jabri Khalid terkait penyelenggaraan Asian Football Qualifikasi 2017.

Sesi selanjutnya paparan dari Negara United Arab Emirates yang disampaikan oleh Letkol Abdulnasser Khalid terkait perkembangan Orienteering Negara United Arab Emirates dan menyarankan pertandingan Orienteering dapat dilaksanakan antar negara di kawasan Asia.

Pada hari ketiga besok, Rabu (13/4) akan diagendakan voting untuk membuat rekomendasi proposal dan keputusan hasil pertemuan pada sidang ke-4 CISM Asia di Bali. (jo-17)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.