1.400 Halte Direvitalisasi, dan Dipasangi Titik Iklan Komersial dan Sosialisasi

Halte yang sudah rusak di Jakarta.
JAKARTA, JO- Halte di DKI Jakarta banyak yang kondisinya jelek. Tahun 2016 ini, Pemprov DKI Jakarta pun akan melakukan revitalisasi terhadap 1.400 halte yang ada.

Di halte ini nantinya akan dijadikan titik iklan, baik untuk tujuan komersial maupun sebagai titik sosialisasi program Pemprov DKI Jakarta.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Senin (18/4), halte yang menjadi titik iklan ini akan mengundang parapemasang iklan yang membayar sesuai harga pasar pemasangan iklan.

Jika dikelola oleh perusahaan iklan maka menurutnya titik iklan harus menayangkan info jadwal bus, berbagai iklan Qlue dan iklan layanan masyarakat lainnya.

‎Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah mengatakan, pihaknya akan melakukan pengkajian integrasi halte-halte bus Transjakarta dengan Mass Rapid Transit (MRT) setelah proyek pembangunan mencapai 80 persen.

Dikatakan, jika menyentuh progres tersebut, baru akan terlihat halte mana saja yang bisa dengan mudah diintegrasikan. Sehingga prosesnya pun tidak akan menyulitkan. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.