Ular Sanca "Melapor" ke Polsek Cimanggis Depok

Ular sanca yang ditangkap di Polsek Cimanggis, Depok.
JAKARTA, JO- Seekor ular sanca sepertinya terpaksa "melapor" ke kantor Polsek Cimanggis, Depok. Hujan lebat yang membuat air kali Ciliwung meluap menjadi gara-garanya.

Kedatangan ular sanca yang memiliki panjang 5 meter dengan berat 6 kilogram itu tentu saja tidak diiginkan, sehingga terpaksa ditangkap oleh sejumlah petugas yang sedang ada di kantor polisi itu.

Menurut Kasi Humas Polsek Cimanggis Ipda Bagus Suwardi di Depok, hari ini, si ular ditangkap saat masih berada di depan gerbang Mapolsek.

"Dia datang tadi pagi pas air meluap. Kita langsung tangkap saat terlihat di gerbang," katanya.

Dikatakan, tahun 2016 ini memang yang pertama kali ular masuk ke kantor Polsek Cimanggis, tapi sebelum ini sudah pernah terjadi.

"Kami sedang berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menyerahkan ular ini," sambungnya.

Menurutnya, sang ular kemungkinan berasal dari sekitar Ciliwung, yang terpaksa keluar karena air yang menyerang atau kemungkinan juga sedang lapar. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.