Pemprov DKI Kembali Usulkan Ali Sadikin Jadi Pahlawan Nasional

Ali Sadikin
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta perode 1966-1977 Ali Sadikin kembali diusulkan Pemprov DKI Jakarta untuk menjadi calon Pahlawan Nasional.

Tahun 2010, Pemprov DKI Jakarta sudah pernah mengusulkan nama Ali Sadikin, namun saat itu masih gagal karena adanya masalah persoalan administrasi teknis, terutama untuk kajian akademisnya. Sehingga kita akan ulang lagi pengusulannya.

Seperti disampaikan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat di Jakarta, Rabu (16/3),memang Ali Sadikin sudah saatnya untuk diberi gelar Pahlawan Nasional, karena sumbangsihnya selama 11 tahun memimpin Jakarta.

"Kita akan ulang lagi pengusulannya," kata Djarot.

Menurutnya lagi, Ali Sadikin sangat pantas menyandang Pahlawan Nasional dan telah banyak menyumbangkan ide dan gagasannya untuk kemajuan ibu kota.

"Ali Sadikin sebagai Gubernur yang dipercaya Presiden RI pertama, Soekarno untuk membenahi Jakarta selama 11 tahun," lanjut Djarot. (jo-3)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.