Ilustrasi
JAKARTA, JO- Teka-teki siapa pelaku pembunuhan Yati Nurhayati alias Riska alias Yanti Nursahanah, seorang wanita pelayan di kafe di Cakung, Jakarta Timur, terungkap. Pembunuhnya adalah Corneliuss alias Ambon,31, yang ditangkap pada Kamis (4/3) malam kemarin.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Nasriadi, di Jakarta, hari ini, Cornelius ditangkap di Jalan Setiakawan Raya, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Yati Nurhayati alias Riska ditemukan tewas di sebuah rumah kontrakan di Gang Sejahtera, Pulogebang, Cakung pada Selasa (1/3). Yati tewas dengan kondisi mengenaskan tanpa busana di dalam kamar rumah kontrakannya. Diduga, Yati dibunuh dengan cara dicekik.

Tetangga mendengar ada keributan di rumah kontrakan tersebut. Si pelaku disebut-sebut tidak lain adalah kekasih janda satu anak itu setahun belakangan ini. (jo-9)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.