Patrick da Silva, Wellington, dan Mekan Nasyrov Perkuat Persija di Piala Bhayangkara

Mekan Nasyrov
JAKARTA, JO- Piala Bhayangkara siap digelar mulai Kamis, 17 Maret hingga 4 April 2016. Persija pun berbenah dengan memperkuat skuatnya dengan tiga pemain asing baru, yakni Patrick da Silva, Wellington Guihermem, dan Mekan Nasyrov.

Meski begitu, dari tiga nama, klub berjuluk Macan Kemayoran itu dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (16/3), masih harus menguji Patrick dan Wellington terlebih dahulu untuk menentukan apakah akan dikontrak satu musim seperti yang sudah diberikan kepada Mekan Nasyrov.

Asisten Pelatih Persija Jan Saragih mengatakan, jika nanti dalam perjalanan Piala Bhayangkara ternyata Patrick dan Wellington maka tidak menutup kemungkinan keduanya akan dicoret dari daftar skuad Persija.

"Nanti kita lihat kemampuan mereka termasuk bagaimana mereka beradaptasi dengan para pemain lokal lainnya," kata Jan Saragih.

Rencananya Persija juga akan menyeleksi kembali dua nama pemain asing ketika sampai di Bali, yakni Abdelkbir Khairallah dan Predak Procuca, pemain asing dari Maroko dan Serbia.

Namun dua nama terakhir ini belum akan bermain di Piala Bhayangkara. (jo-4)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.