Gangguan Jiwa, Baru Sehari Tinggal Pemilik Rumah Bunuh Pengontrak

Ilustrasi
SURABAYA, JO- Baru sehari menempati rumah kontrakan barunya, sang pengontrak sudah tewas mengenaskan. Dia diduga dibunuh oleh sang pemilik rumah yang diduga punya gangguan jiwa.

Kejadian ini terjadi di Jalan Karah II, Kecamatan Jambangan, Kota Surabaya, pada Jumat (11/3). Korban bernama Suyanto, 35, tewas bersimbah darah dengan badan telungkup. Korban ditemukan pertama kali oleh warga bernama Didik, sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan Kapolsek Jambangan Kompol Danny Yulianto, pelaku pembunuhan Sumini dibunuh Sukisno,60, yang tidak lain adalah pemilik rumah.

Dikatakan, ini bukanlah kejadian kekerasan yang pertama kali dilakukan Sukisno terhadap pengontrak di rumahnya itu. Tapi dalam kejadian sebelumnya, si pengontrak hanya dipukul oleh si pelaku.

"Sukisno memiliki gangguan jiwa. Sebelumnya juga ada orang yang mau kontrak, dapat satu hari sudah dipukul oleh Sukisno. Lalu, Sukisno ditahan polisi," katanya.

Menurut warga, korban baru saja menempati rumah kontrakannya itu sehari. Tiga hari sebelumnya, dia masih membersihkan rumah tersebut. (jo-31)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.