Proyek Pengerjaan Trotoar Daan Mogot Mangkrak

Proyek mangkrak di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.
JAKARTA,JO - Proyek PU Bina Marga pada anggaran APBN 2015 untuk pengerjaan pembangunan trotoar sepanjang Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Kalideres, Jakarta Barat mangkrak.

Proyek tersebut terhenti pengerjaannya dan belum selesai dikerjakan oleh pihak pelaksana yang dinilai warga sebagai tindakan tidak bertanggung jawab.

Ahmad, warga di sekitar Jalan Daan Mogot, menyebut Kamis (7/1), proyek pembangunan trotoar itu sepertinya proyek siluman, sebab tidak ada terlihat bedeng ataupun block plan rincian anggaran sebagaimana biasanya untuk informasi bagi masyarakat tentang pengelolaan anggaran pemerintah.

Dia juga menduga proyek tersebut hanya kamuflase saja antara pejabat kementrian yang menanyai pembangunan proyek tersebut dengan pihak kontraktor yang melaksanakan pekerjaan tersebut.

"Kalau kita lihat ada unsur kesengajaan dari pihak kontraktor dan pihak pengawasan yang diduga dengan sengaja bermain dengan anggaran negara untuk mengais keuntungan pribadi, sehingga proyek tersebut tidak diselesaikan dan berantakan seperti itu," katanya.

Dia berharap aparatur penegak hukum inspektorat,ckejaksaan ataupun pihak kepolisian mengusut dugaan korupsi atas pengerjaan proyek siluman tersebut guna menghindari kerugian masyarakat dan negara yang lebih besar lagi. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.