Operasi Serentak Tiga Hari, Polisi Amankan 378 Orang

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian saat memberikan
keterangan pers, di Jakarta, beberap ahari lalu.
JAKARTA, JO - Polda Metro Jaya bersama jajaran polres dan polsek mengamankan 378 orang saat operasi serentak, selama tiga hari menjelang perayaan tahun baru sejak 28-30 Desember 2015.

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengatakan sebanyak 187 tersangka diproses hukum dan 191 orang dilakukan pembinaan.

"Terkait 191 orang yang dibina, penyidik kepolisian tidak menemukan alat bukti dan unsur pidana," kata Irjen Tito Karnavian di Polda Metro Jaya, Rabu (30/12).

Menurut Kapolda, sehingga polisi hanya mendata dan memulangkan orang yang sempat diamankan tersebut.

Jenis kejahatan yang dilakukan 187 orang antara lain pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan termasuk pelaku bersenjata api, pencurian kendaraan bermotor, perjudian, penganiayaan, pengeroyokan, kepemilikan senjata api, penipuan dan pemerasan.

Kapolda mengatakan jajaran Polda Metro Jaya mengungkap 200 kasus yang terdiri dari 119 kasus diproses lanjut dan 81 kasus tidak ditindak lanjut.

Tito berharap operasi serentak tersebut berdampak terhadap keamanan, saat perayaan tahun baru lebih aman. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.