Masyarakat Puji Kinerja Polri dan TNI Lumpuhkan Teroris

Kapolda Metro Jaya bersama Menko Polhukam dan
Panglima TNI>
JAKARTA, JO- Masyarakat memberikan apresiasi tinggi kepada aparat keamanan, baik Polri dan TNI yang berhasil melumpuhkan para teroris di Thamrin dalam waktu singkat, dan bisa memperkecil jatuhnya korban tewas.

Apresiasi itu antara lain disampaikan pembaca JakartaObserver.com melalui email maupun SMS redaksi sepanjang hari kemarin dan hari ini.

"Hanya dalam hitungan jam sudah bisa dikendalikan. Ada tujuh orang yang tewas, lima diantaranya adalah dari teroris itu sendiri. Terima kasih atas kecepatan dan ketepatan tindakan yang dilakukan polisi yang didukung TNI. Bravo!" tulis Roni dalam emallnya.

Pembaca lain, Aminuddin menulis melalui kerja yang cepat ini, tujuan teror itu sudah gagal dan berharap aparat keamanan juga berhasil menggulung para jaringan teroris ini sampai ke akar-akarnya.

"Satu kata sukses untuk Polri dan TNI, dan sukses untuk rakyat Indonesia yang sama sekali tidak terpengaruh dan mengungkapkan kemuakannya dengan aksi-aksi teror," tulis Aminuddin.

Amin juga salut dengan reaksi yang ditunjukkan masyarakat Indonesia yang bersatu dan penuh semangat untuk melawan aksi-aksi teror yang ditunjukkan dalam berbagai ekspresi. Hal ini tidak pernah terjadi di berbagai negara.

Secara terpisah, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga mengapresiasi kerja cepat kepolisian dan juga TNI dalam penanganan teror bom di Thamrin pada Kamis (14/1) kemarin.

"Kita mengapresiasi kepolisian, TNI, aparat yang luar biasa yang pertama kecepatannya," ujar Jusuf Kalla.

Wapres juga bersyukur minimnya korban yang jatuh dari masyarakat, dan sebaliknya dia memuji semua pelaku berhasil dilumpuhkan.

"Jadi kita mengapresiasi dan menghargai kepolisian, TNI yang membantu. Dan luar biasa itu, tidak terjadi di banyak negara itu," kata Jusuf Kalla.(jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.