Hani Mencicip Kopi Setetes, Lidahnya Seperti Terbakar

Hani
JAKARTA, JO- Polisi membantah pernyataan bahwa teman Wayan Mirna yang bernama Hani meminum kopi yang diminum Mirna namun tidak berdampak apa-apa.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Umum, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti di Jakarta, Rabu (20/1), yang benar adalah Hani mencicipi kopi itu setetes di lidahnya tanpa memasukkan ke dalam tubuhnya dan merasakan lidahnya seperti terbakar.

"Hani cuma mencicip satu tetes, itu pun tidak dimasukkan ke dalam tubuh. Dia seperti lidahnya seperti kebakar. Ada yang grijil-grijil gitu," kata Krishna.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Masih menurut Krishna, selain Hani, satu orang karyawan Olivier Cafe yang turut menjadi saksi juga diminta mencicipi kopi Mirna itu, dan dampaknya seperti yang dirasakan Hani.

Hal itu diakui sendiri oleh Hani maupun si karyawan dalam olah TKP semalam.

"Jadi semalam kita dapat keterangan dari dua orang yang mencicipi. Mereka menceritakan dan hasilnya cukup signifikan," ucap Krishna. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.