Ilustrasi
JAKARTA, JO - Gara-gara merebut LC (Lady Companion) korban K,43, cekcok dengan tersangka A,29, dan R,29, sesama pengunjung diskotik.

Kapolsek Sawah Besar Komisaris Ronal Purba mengatakan korban dikeroyok di diskotik Sawah Besar karena rebutan perempuan. Korban dikeroyok hingga tewas oleh A dan R.

"Korban mau merebut LC milik A atas nama Veny. Tidak dikasih kemudian keduanya terlibat cekcok hingga berujung pemukulan korban K tersangka A," kata Ronal di Jakarta, Minggu (6/12) kemarin.

Saat terjadi perkelahian di dalam diskotik, korban dan kedua tersangka di bawa keluar. Ketiganya kembali berkelahi di luar.

"Kedua tersangka mengeroyok korban di depan kantor security dan melakukan pemukulan, hingga korban terjatuh dan tergeletak di lantai," ujar Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Ajun Komisaris Akta Wijaya.

Korban terkapar dan tak sadarkan diri. Wajahnya penuh luka lebam, akibat pukulan tangan kosong A dan R. Melihat korban terkapar, kedua tersangka melarikan diri.

Sedangkan teman korban, Loddewick yang datang bersama ke diskotik, membawa temannya ke Rumah Sakit Husada. Namun, saat sampai di rumah sakit, korban tewas.

Sementara itu, kedua tersangka yang melarikan diri akhirnya ditangkap oleh polisi di Hotel Mulia. Tersangka dijerat Pasal 170 ayat 3 KUHP. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.