Polisi akan Tindak Bikers "Nakal" di Malam Tahun Baru

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Dirlantas Polda Metro Jaya memastikan akan menindak seluruh bikers "nakal" yang menunggangi kendaraannya di malam pergantian malam tahun baru 2015-2016 di DKI Jakarta.

Penindakan tersebut dilakukan berupa penilangan hingga penyitaan kendaraan bagi yang melakukan pelanggaran. Sebab, Satlantas di seluruh wilayah hukum DKI Jakarta akan melakukan operasi lilin 2015.

"Kita akan tindak semuanya, enggak pakai helm, seat belt, apalagi konvoi secara ugal-ugalan," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Risyapudin di Jakarta, Senin (28/12).

Risyapudin menerangkan pihaknya bahkan akan melakukan tindakan represif, apabila ada perlawanan dari para pengendara tersebut.

"Pola preventif akan kami lakukan dulu. Kalau masih melawan, kita tindak represif," ujar Risyapudin.

Terkait adanya kemungkinan konvoi para pengendara motor yang kerap terjadi pada malam tahun baru. Menurut Risyapudin, pihaknya mengimbau para bikers untuk teratur dan dilakukan sebelum perayaan pergantian tahun.

"Mereka tidak akan kami kawal, siapapun juga, kecuali pejabat negara," tutup Risyapudin. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.