Ilustrasi
JAKARTA, JO - Anggota Jatanras Polda Metro Jaya bernama Aiptu Hasudungan Siregar ditembak kawanan perampok di Musi Rawas, Sumatera Selatan, pada hari ini pukul 06.10 WIB.

Insiden tersebut terjadi ketika Hasudungan beserta anggota Jatanras lainnya hendak melakukan penangkapan terhadap Agus Budi alias Tito,45, yang terlibat kasus penggelapan barang milik PT Sampoerna.

"Ada anggota kami yang tertembak dan kami akan bawa korban dari TKP ke Jakarta untuk perawatan dan operasi pengambilan peluru," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Jakarta, Rabu (16/12).

Krishna mengatakan saat ini anggota yang menjadi korban sedang dalam perjalanan dari Lubuk Linggau menuju Jakarta. Sehingga, pihaknya akan melakukan penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta sekira pukul 16.00 WIB.

Kombes Pol Krishna mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Kapolres Lubuk Linggau untuk mengirim Tim Tindak Polda Metro Jaya agar bisa mengejar pelaku sampai dapat.

"Rencana setelah kondisi memungkinkan akan kami kirim Tim Tindak Polda Metro. Lubuk Linggau masih belum kondusif karena masalah pilkada, semoga kalau sudah selesai bisa membantu kami," tutup Krishna. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.