Pemkot Jakarta Barat Kembali Gelar Tea Walk di Gunung Mas Puncak

Peserta tea walk.
JAKARTA, JO - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat (Jakbar) menggelar acara "tea walk" lintas alam, di Gunung Mas,Puncak, Bogor Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,Sabtu (12/12).

Acara yang diselenggarakan oleh Korpri itu diikuti oleh ribuan PNS UKPD dan SKPD se-Jakarta Barat ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, pagi. Para pegawai Pemkot Jakbar juga melakukan lomba jalan santai mengitari kawasan kebun teh, Gunung Mas sepanjang 4 KM.

Meski sempat diguyur hujan namun para peserta tetap terlihat semangat untuk mengikuti jalan santai lintas alam di Gunung Mas Puncak bogor

Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi pada sambutannya saat membuka acara tersebut mengatakan, digelarnya acara tea walk bukan hanya saja untuk melepas penat setahun bekerja dan refreshing keluarga para PNS,
Akan tetapi juga untuk mempererat tali silahturahmi antar pegawai dari unit lainnya.

"Kita semua bersaudara, jadikan acara tea walk ini sebagai tali silahturahmi antarpegawai, hari ini kita istirahatkan pikiran sejenak dengan berolah raga dan menghirup udara pegunungan yang segar," kata Anas.

Sementara,salah seorang PNS dari Suku Dinas (Sudin) Pariwisata dan Kebudayaan mengatakan,meski tea walk tahun ini menggunakan anggaran dari kantong pribadi dari masing-masing pegawai tidak menyurutkan semangatnya.

Walikota Jakbar Anas Effendi.
Dia mengatakan, meski jumlah peserta sedikit menurun dari tahun lalu tea walk kali ini justru sangat berkesan dan lebih terasa kekeluargaan dan kekompakannya.

"Menurutnya,karena gak ada anggaran dari masing-masing unit, tak seperti tahun-tahun yang lalu masing-masing unit mengeluarkan anggaran untuk tea walk, tahun ini tidak! Ini pun anggaran patungan dari kantong pribadi pegawai," ujarnya.

Dalam acara tea walk tersebut,selain lomba jalan santai juga ada panggung hiburan yang dimeriahkan oleh artis ibukota, selain itu juga ada door prize dari panitia.

Acara tersebut juga didisponsori oleh Bank DKI dan BPJS Ketenagakerjaan cabang Jakarta Barat. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.