Malam Tahun Baru Menuju Puncak Ditutup 18.00 WIB Hingga 06.00 WIB

Persiapan menjelang malam Tahun Baru 2016. (@TMCPolda)
BOGOR, JO- Bagi Anda yang masih akan tetap berniat untuk menghabiskan malam tahun baru di kawasan Puncak, Bogor, Anda wajib mengikuti panduan Traffic Management Center, Satlantas Polres Bogor ini.

Pada malam tahun baru 31 Desember 2015 jalur menuju Puncak akan ditutup pada pukul 18.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB esok harinya. Hal itu untuk menghindari stagnasi dan over load volume kendaraan yang menuju puncak.

Sementara di Depok, hari ini, telah dilaksanakan rekayasa lalu lintas dengan kanalisasi depan Margo City Depok dalam rangka persipan pengamanan malam tahun baru.

Menurut Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo, pada malam tahun baru mulai dari simpang pos lantas Universitas Indonesia dan Margonda akan dilakukan rekayasa lalu lintas.

Pengendara yang akan masuk pintu gerbang ke Depok melalui simpang UI akan ditutup. Pengendara akan dialihkan menuju Jalan Komjen M Yasin (Akses UI) puter balik depan kampus BSI menuju Margonda dan kampus UI.

Diprediksi kepadatan kendaraan akan terjadi depan Mall Margo City dalam perayaan malam Tahun Baru 2016.

"Nanti akan kita buat kanalisasi jalur lambat dengan memasang traffic cone mulai dari U-Turn Apartemen Margonda Residence hingga U-Turn Sorum Toyota sejauh 200 meter,”katanya. (jo-5)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.