Genangan Air di Jalan Ring Road Kamal Ganggu Pengguna Jalan

Genangan air yang meluber ke jalan di Kamal. (foto: hery)
JAKARTA, JO - Akibat tidak berfungsinya saluran air di jalan ring road, dari Kamal menuju Cengkareng, Jakarta Barat membuat genangan air yang ada di bawah kolong tol tersebut meluber ke jalan, sehingga sangat mengganggu para pengguna jalan.

Genangan air yang meluber ke jalan itu sudah lama terjadi, namun hingga kini belum ada solusi dari pihak terkait.

Menurut salah seorang warga, Andi, genangan air yang ada di bawah kolong tol tersebut tidak ada saluran penghubung untuk di salurkan ke saluran air yang ada.

"Genangan air yang meluber ke jalan ini menjadi salah satu penyebab terjadinya kemacetan lalu-lintas dari tol Kamal menuju Cengkareng," kata Andi.

Dia kuatir, hal ini juga menimbulkan kerusakan pada jalan, karena terendam air.

Andi berharap pihak Suku Dinas Tata Air Jakarta Barat memperhatikan hal ini dan mau melakukan perbaikan sehingga tidak menimbulkan masalah berkepanjangan. (hery lubis)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.