Evercoss memungkinkan mengunduh buku pelajaran gratis.
JAKARTA, JO - Evercoss mendukung pendidikan dengan mempersembahkan ECBook, sebuah aplikasi dimana anak SD, SMP, SMA dan SMK dapat mengunduh buku pelajaran secara gratis.

Chief Marketing Officer Evercoss Ricky Tanudibrata mengatakan Evercoss hadir dengan Winner Tab S3 yang dilengkapi dengan ECBook melihat tantangan ekonomi kreatif berpartisipasi dalam dunia pendidikan.

"Dengan tagline Evercoss Winner Tab S3, Learn Easier, Play Harder, Be The Winner dapat dimanfaatkan anak bangsa untuk menjangkau berbagai informasi dan ilmu pengetahuan dengan mudah," kata Ricky di Jakarta, Selasa (15/12).

Selanjutnya Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia menambahkan sejalan dengan visi Evercoss dalan dunia pendidikan, intel berkomitmen mendorong inovasi teknologi dalam proses belajar mengajar untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa.

"Sudah melatih sebanyak 90 ribu guru, bagaimana proses memakai produk table ini," ujar Harry K Nugraha.

Evercoss Winner Tab S3 dengan spesifikasi yang ditawarkan, produk ini akan memberikan manfaat bagi banyak orang Indonesia, terutama bagi para pelajar.

Telkomsel sebagai operator seluler paling Indonesia mendukung Evercoss sebagai produk lokal asal Semarang berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif, terutama untuk anak sekolah di Indonesia.

Dengan hadirnya Evercoss Winner Tab S3, anak sekolah lebih praktis cukup bawa table ini sebagai buku. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.