Danlantamal III Terima Kunjungan Kerhomatan Wakil Komandan Flotilla Armada Pasifik Rusia

Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn saat menerima
Commodore Alexander Yuldashey.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn menerima kunjungan kehormatan Komandan Satuan Tugas kunjungan tiga Kapal Perang Angkatan Laut Rusia yang dipimpin oleh Wakil Komandan Flotilla Armada Pasifik Commodore Alexander Yuldashev beserta tiga Komandan Kapal Perang Angkatan Laut Rusia dan Athan Rusia di Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2, Jakarta Utara, Senin (28/12).

Kedatangan tiga Kapal Perang Angkatan Laut Rusia yang sandar di Dermaga Jakarta Internasional Container Terminal (JICT) II Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, sejak hari Jumat, 25 Desember 2015 lalu yaitu Bystryy dengan komandan Captain (Navy) Ruslan Petrachkov; Boris Butoma dengan Komandan Sergey Bondar dan Alatau dengan Komandan Dmitry Sivkov.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) R.M. Trusono, SMn, antara lain menyampaikan tugas pokok Lantamal III dan Keamanan laut wilayah kerja Lantamal III Jakarta. Selain itu Danlantamal III Jakarta mengharapkan kunjungan ini bisa lebih mempererat hubungan persahabatan antara TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut Rusia.

Selain kunjungan kehormatan, prajurit Angkatan Laut Rusia melaksanakan pertandingan persahabatan berbagai cabang olah raga diantaranya sepak bola dan bola volly dengan prajurit Lantamal III di lapangan sepak bola Mako Lantamal III Jakarta.

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal III Kolonel Laut (T) Wisnu Sumarto, S.T., M.Si (Han) dan Asisten Operasi (Asops) Danlantamal III Kolonel Laut (P) Eko Wahjono. (jo-17)


Keterangan gambar :
Kunjungan Kehormatan : Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) R.M. Trusono, S.Mn., menerima kunjungan kehormatan Wakil Komandan Flotilla Armada Pasifik Rear Admiral Alexander Yuldashev beserta tiga Komandan Kapal Perang Angkatan Laut Rusia dan Athan Rusia di Mako Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No. 2, Jakarta Utara, Senin (28/12).


Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.