Akbar Faizal: Pengusutan Novanto di Kejagung Bukan Order Nasdem

Suasana di luar ruangan MKD DPR, Senayan,
penuh dengan wartawan.
JAKARTA, JO- Politisi Partai Nasdem Akbar Faizal membantah pengusutan kasus Ketua DPR Setya Novanto di Kejaksaan Agung (Kejagung) atas order atau pesanan Partai Nasdem.

"Itu tidak ada, bukan order Nasdem," bantah Akbar Faizal di sela-sela sidang Majalis Kehormatan Dewan (MKD) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/12).

Hal itu disampaikan menyusul pernyataan Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menganggap ada kepentingan politik dari langkah kejaksaan tersebut.

"Ini Jaksa Agung (HM Prasetyo) politis, bukan yang mau menegakkan hukum. Segala sesuatunya bermuatan politis," kata Fadli.

Menurutnya, tak ada yang salah dengan pertemuan antara Novanto, yang didampingi pengusaha minyak Riza Chalid, dengan Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin.

Dalam transkrip percakapan dalam pertemuan tersebut, kata dia, juga tidak ada perkataan Novanto yang meminta saham PT Freeport dengan mencatut nama Presiden dan Wapres. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.