Polres Metro Jakarta Pusat Amankan 13 Preman di Senen

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Aparat Polres Metro Jakarta Pusat menangkap 13 preman yang kerap memalak penumpang bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Mereka diamankan karena diduga biasa mengintimidasi penumpang bus yang tidak memberikan uang.

"Modusnya mereka sering orasi di bus dengan kata-kata yang mengancam dan meminta dengan sedikit memaksa," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Siswo Yowono di Jakarta, Rabu (11/11).

AKBP Siswo menjelaskan meski dilakukan razia preman secara rutin, masih ada laporan dari warga dan penumpang bus soal adanya aksi pemalakan tersebut.

"Memang kawasan Senen masih jadi salah satu prioritas kami. Karena setiap harinya cukup banyak aktivitas yang dilakukan masyarakat," ujar AKBP Siswo.

Kawasan Senen memang terbilang kawasan perniagaan, serta salah satu penunjang transportasi publik. Terdapat stasiun, halte Transjakarta dan juga terminal hal inilah yang membuat mobilitas para pelaku kriminal dengan mudah beraksi.

"Seluruh preman yang terjaring razia tersebut nantinya akan diberikan pembinaan, agar tak mengulangi lagi perbuatannya," tutup AKBP Siswo. (Amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.