Kanit Lantas Tewas di Rumah Wanita Selingkuhan

Rumah tempat Kanit Lantas Polsek Cipondok bunuh diri.
JAKARTA, JO- Inspektur Satu Rudi Riono, yang sehari-harinya adalah Kanit Lantas Polsek Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, tewas di rumah seorang wanita yang diduga adalah selingkuhannya.

Inspektur Satu Budi Riono tewas diduga bunuh diri dengan menembakkan pistol miliknya sendiri ke kepala tepatnya di atas telinga kanan, di rumah seorang wanita bernama Helin Herlina,34, di Cluster Griya Kenanga Blok D, Cipondoh, pada Sabtu (31/10) pagi.

Belum diketahui apa alasan mengapa dia menembakkan pistolnya ke kepalanya sendiri, namun diduga dia punya masalah pribadi, dan bunuh diri sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Jenazah Budi telah diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang dan dimakamkan di wilayah Meruya, Jakarta Barat, kemarin malam.

Peristiwa itu diakui Kapolsek Cipondoh Komisaris Polisi Paryanto. "Ya saat kejadian, dia di rumah wanita idaman lain atau WIL. Dia cuma berdua dengan wanita itu. Sekarang, dia menjadi saksi,” kata Paryanto.

Paryanto enggan mengungkapan permasalahan pribadi korban. Aparat kepolisian saat ini sedang melakukan penyelidikan sesuai prosedur, meliputi pemeriksaan saksi, olah tempat kejadian perkara, dan autopsi jenazah. (jo-11)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.