Danlantamal III Jakarta Memimpin Serah Terima Jabatan Pekas Lantamal III

Sertijab Pekas Lantamal III di Mako Lantamal III,
Jakarta Utara, hari ini.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pemegang Kas (Pekas) Lantamal III yang dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Lantamal III, Jalan Gunung Sahari No 2, Jakarta Utara, Rabu (4/11).

Sertijab Pemegang Kas (Pekas) Lantamal III, diserahterimakan dari Letkol Laut (S) Dinand Tumpak Williams, SE yang akan menempati jabatan baru sebagai Pabandya-1 Srenum TNI kepada Mayor Laut (S) Beni Rusdianto, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Pekas Satuan Kapal-Kapal Dinas Keuangan Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim).

Dalam amanatnya Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) RM Trusono, SMn menyampaikan, pelaksanaan Sertijab merupakan proses wajar yang harus dilaksanakan, bukan saja untuk memenuhi salah satu bagian penting dari proses pembinaan personel namun sekaligus peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan.

Dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan berpikir, pengetahuan serta kualitas kepemimpinan dan manajerial.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya
Lebih lelanjut, Danlantamal III Jakarta mengatakan, dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas ke depan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang luas, untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam mengemban tugas karena jabatan Pekas Lantamal III merupakan jabatan yang menentukan keberhasilan Lantamal III, dalam menyelenggarakan pelayanan dan administrasi keuangan kepada Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Lantamal III.

Pada akhir amanatnya, Komandan Lantamal III Jakarta, mengucapkan terima kasih dan penghargaaan kepada Letkol Laut (S) Dinand Tumpak Williams, SE atas pengabdiannya semoga pengalaman ini menjadi bekal ditempat tugas yang baru serta ucapan terima kasih kepada istri Ny Dinand Tumpak Williams dan keluarga yang telah mendukung tugas-tugas selama berdinas di Lantamal III.

Kepada Mayor Laut (S) Beni Rusdianto, ST selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Lantamal III. Jabatan yang diberikan merupakan wujud kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut, ”lakukan yang terbaik dengan tulus, ikhlas dan semangat”, serta ucapan selamat bergabung kepada Ny Beni Rusdianto di Korcab III Daerah Jalasenastri Armada Barat.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Marinir Suhono, para Asisten Danlantamal III dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.