Ilustrasi
JAKARTA, JO - Oknum polisi Polda Kalimantan Timur, Brigadir AM ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) yang diduga terkait jaringan narkoba antar-pulau.

“AM diamankan bersama tiga rekannya yakni Jaf, Bus dan Sbn di dua tempat kejadian di Balikpapan,” kata Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi, di Jakarta, Minggu (22/11).

Keempatnya diamankan pada hari Rabu (18/11) di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan, Balikpapan dan di hotel BS di Jalan Letjen Suprapto, Balikpapan.

“BNN mengamankan AM bertugas sebagai pengendali kurir narkoba, Jaf dan Bus sebagai kurir Medan melalui jalur penerbangan. Sementara itu Sbn sebagai penjemput kurir narkoba jenis sabu dan ekstasi,” kata Slamet.

Sabu dibungkus dengan enam buah plastik bening yang dililit lakban dan dimasukan ke dalam sebuah tas selempang berwarna hitam. Sesampainya di bandara, kedua kurir dijemput seorang supir Sbn yang kemudian diamankan oleh petugas saat dalam perjalanan dari bandara.

Petugas menangkap Brigadir AM yang saat ini bertugas di Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalimantan Timur. Barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1,1 kilogram sabu dan 141 butir ekstasi. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.