Anggota MKD Asal Golkar Sebut Keputusan Sebelumnya Cacat Hukum

Junimart Girsang (tengah) dan Menteri ESDM
Sudirman Said (kanan)
JAKARTA, JO- Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang bersidang di gedung DPR, hari ini, diwarnai dengan skorsing. Penyebabnya anggota MKD yang baru asal Partai Golkar mempermasalahkan keputusan MKD sebelumnya, dan menegaskan keputusan itu cacat hukum.

Anggota MKD asal Golkar itu adalah Kahar Muzakir, dan baru pertama kali ikut rapat, anggota dewan ini langsung tancap gas mementahkan keputusan MKD.

Alhasil dalam rapat pun terjadi perdebatan alot. "Dia minta agar hasil rapat MKD hari Selasa lalu ditinjau kembali. Saya nggak habis pikir," kata Wakil Ketua MKD Junimart Girsang di gedung DPR, Jakarta, Senin (30/11).

Melihat alotnya rapat, Junimart pun meminta rapat diskors. "Kita masih diskors dalam rangka untuk jelaskan jadwal persidangan ke depan," kata Junimart.

Selain Kahar Muzakir, angota Fraksi Golkar yang ada di MKD adalah Adies Kadir dan Ridwan Bae.

Dalam rapat ini, Ridwan Bae sudah bersuara mempermasalahkan kembali status Sudirman Said sebagai pelapor Novanto. Ridwan juga mempermasalahkan rekaman yang jadi bukti laporan. Padahal MKD sudah memutuskan menerima laporan Sudirman Said dan melanjutkan kasus Novanto ke persidangan. (jo-2)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.