TRC Sudin Perhubungan akan Jelajahi Seluruh Kelurahan

Tiodor
JAKARTA,JO - Untuk merespon dan menindaklanjuti keluhan masyarakat lebih cepat khususnya di wilayah Jakarta Barat, Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakbar Tiodor membuka unit Tim Reaksi Cepat (TRC).

Ditemui wartawan di ruang kerjanya, di Jakarta, Senin (5/10), Tiodor mengatakan pada awalnya personil TRC hanya memiliki 10 orang, namun sekarang ini Sudinhub Jakarta Barat memiliki personil TRC 22 orang.

"Dengan personil yang ada kami rasa juga belum cukup, sehingga kita harus menambah personil. Idealnya 56 orang agar bisa merespon cepat dan berada di tiap-tiap kelurahan di Jakbar ini," ujar Tiodor.

Dijelaskannya, dalam kesaharian unit TRC mengunakan roda dua atau sepeda motor agar supaya bisa lebih cepat sampai ke lokasi yang dilaporkan warga masyarakat Jakarta Barat.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Untuk kendaraan oprasional TRC itu sendiri Sudinhub Jakarta barat baru memiliki 12 unit kenadaraan roda dua.

"Selama ini, pihaknya telah berkoordinasi baik bersama camat dan lurah se-Jakbar. Untuk mengurai kemacetan di sejumlah titik dan rawan parkir liar," jelas Tiodor.

Berdasarkan Pergub DKI No 64 tahun 2011, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat Jakbar. Apalagi terkait tentang menganggu ketertiban umun. (hery/jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.