Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Pemakai Narkoba di Kedoya

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Seorang pegawai swasta, IM ,47, tidak berkutik ketika tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat tiba-tiba menggrebek kontrakannya di Kawasan Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pria itu ditangkap saat sedang menghisap sabu.

Penangkapan pelaku dilakukan Kamis 29 Oktober 2015 dini hari tadi. Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Heru Julianto dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu alat hisap sabu dan 2 paket sabu seberat 0,5 gram.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Kami dapat dari laporan warga bahwa dikontrakan itu sering dijadikan tempat konsumsi narkoba. Setelah melakukan pengintaian, tim pun langsung bergerak ke lokasi dan menangkap pelaku," kata Kompol Heru, Jakarta, Kamis (29/10).

Kompol Heru mengatakan kasus tersebut tengah dalam penyidikan dan pengembangan tim satuan narkoba Polres Jakarta Barat. "Pemasoknya masih kita buru," tegas Kompol Heru.

Pelaku terancam hukuman penjara empat tahun penjara lantaran melanggar pasal 112 UU Narkotika No.35 tahun 2009 tentang Narkotika.(amin)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.