Ilustrasi
JAKARTA, JO - Polres Metro Jakarta Selatan bersama Polsek Metro Mampang Prapatan menangkap pelaku penusukan Frengky Firdaus Adam, 24, yang tewas ditusuk dalam perkelahian di Cafe Venue Kemang, Jakarta Selatan.

Pelaku penusukan MYS alias R ditangkap di Kunciran, Tangerang, Kamis (15/10).

Kapolsek Metro Mampang Prapatan Kompol Priyo Utomo Teguh mengatakan, pelaku ditangkap atas kerjasama Satuan Kriminal Khusus Polres Metro Jakarta Selatan dan Polsek Metro Mampang Prapatan.

Kapolsek menjelaskan pelaku tega menusuk korban karena tidak menerima saat korban menggoda teman wanita pelaku di Cafe Venue Kemang.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

"Awalnya korban mengganggu teman wanita pelaku di klub malam. Korban tidak terima akhirnya diajak keluar. Terjadi perkelahian hingga korban ditusuk," ujar Kapolsek.

Selain mengamankan pelaku, aparat kepolisian menyita barang bukti yang berhasil diamankan adalah baju dan celana korban, pisau belati, sepeda motor, tas kecil dan jaket milik pelaku.

Pelaku ditahan di Polsek Metro Mampang Prapatan. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 KUHP dengan acaman pidana 15 tahun penjara. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.