Penutupan Uji Terampil Geladi Tugas Tempur Pangkalan di Lantamal III Jakarta

Upacara penutupan uji terampil di Lantamal III Jakarta.
JAKARTA, JO- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) RM Trusono, SMn diwakili Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Marinir Suhono secara resmi menutup kegiatan Uji Terampil Geladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan Tingkat 1/P-1 dan Tingkat 2 /P-2 di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III Jakarta Jalan Gunung Sahari No 2 Jakarta Utara, Selasa (13/10).

Wadan Lantamal III Kolonel Marinir Suhono dalam sambutannya mengatakan, kegiatan latihan Uji Terampil Glagaspur Tingkat 1/P-1 dan Tingkat 2 /P-2 diharapakan dapat menjadi motivasi bagi personel Lantamal III Jakarta dalam melaksanakan tugas-tugas pokok yang diembannya dan dapat terus dipupuk dan dikembangkan melalui latihan-latihan secara terprogram dan terus-menerus.

Bertingkat serta berlanjut baik individu maupun ditingkat satuan, sehingga tingkat kesiapsiagaan dan tingkat kemampuan prajurit dapat terpelihara dan terjaga.

Secara umum pelaksanaan uji terampil Glagaspur Tingkat 1/P-1 dan Tingkat 2 /P-2 berjalan dengan aman dan lancar, hal ini didukung oleh persiapan latihan yang cukup matang, semangat personel Lantamal III Jakarta yang tinggi serta kemapuan personel yang terlatih, baik perorangan maupun kelompok dan tercapainya zero accident pada pelaksanaan latihan tersebut.

Turut hadir dalam acara penutupan Uji Terampil Glagaspur Pangakalan Tingkat 1/P-1 dan Tingkat 2 /P-2, para Tim Uji Terampil Glagaspur, para Asisten Danlantamal III, para Kasatker dan Kasatlak Lantamal III Jakarta. (jo-17)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.