Muhammad Zakir Rasyidin
JAKARTA, JO - Kuasa hukum Master Limbad kembali mendatangi Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (22/10), terkait pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Husen Ibrahim melalui media.

Menurut Muhammad Zakir Rasyidin, pernyataan-pernyataan brahim yang banyak dimuat media, menggangu dan merisaukan klienya, Master Limbad.

Kedatangan Muhammad Zakir Rasyidin ke Dirkrimsus Polda Metro Jaya untuk memastikan bahwa laporannya berjalan atau tidak. Ternyata laporannya sudah naik status ke penyidikan, artinya ada kabar baik.

"Kedatangan kami dalam rangka melaporkan Husen Ibrahim terkait pencemaran nama baik dan fitnah. Terkait statement di media yang menurut kami secara psikologi sangat menggangu," ujar Zakir di Polda Metro Jaya, Kamis (22/10).

Dirkrimum sudah meminta keterangan dari Master Limbad sebagai saksi korban dan hari ini tidak datang berhubung ada syuting.

Zakir menegaskan untuk penetapan seseorang menjadi tersangka minimal membutuhkan dua alat bukti. Kalau dua alat bukti tidak terpenuhi, maka tidak bisa ditetapkan sebagai tersangka karena begitu prosedurnya. Pernyataan Ibrahim tidak bisa dijadikan dasar untuk menetapkan seseorang jadi tersangka.

Menurut Zakir, proses penyidikan yang dilakukan Dirkrimun cukup baik, tranparan dan profesional.

“Kami terus mengawal proses ini sebagai pelapor. Walau ada permintaan maaf dan perdamaian, itu persoalan lain,” ujar Zakir.

Kami tidak terima dituduh sebagai pencuri dan pengambil kunci. Kami ingin buktikan bahwa laporan yang dibuat saudara Ibrahim tidak benar.

Sebelumnya, Limbad dituding mencuri mobil Honda Jazz warna abu-abu dengan nomor polisi E 1717 PD milik Ibrahim di Apartemen Frenc Walk Tower Laurdnes Garden, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ibrahim yang diwakilkan sopir pribadinya, atas nama Roy Gembira Siregar, melaporkan dugaan pencurian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Jakarta Utara, 24 September 2014 lalu. (amin)



Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.