Festival Kota Tua 28-29 Oktober, Tampilkan Tujuh Pesona di Barat Jakarta

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bagi Anda yang punya waktu senggang pada 28-29 Oktober 2015 nanti, mampir lah ke Kota Tua, Jakarta Barat. Disana pada tanggal itu akan digelar Festival Kota Tua.

Seperti disampaikan Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat Imron di Jakarta, Senin (26/10), Festival Kota Tua 2015 akan digelar di areal parkir Jalan Cengkeh.

Kegiatan rutin tersebut merupakan salah satu upaya mempromosikan Kota Tua dan pelestarian budata Betawi.

Dipilihnya Jalan Cengkeh sebagai lokasi kegiatan, menurut Imron, bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat areal tersebut sebagai tempat parkir dan juga pusat jajanan.

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Dikatakan Imron, Festival Kota Tua 2015 kali ini digelar dengan tema Tujuh Pesona di Barat Jakarta. "Diharapkan kegiatan ini dapat menarik masyarakat untuk berkunjung ke kawasan Kota Tua,” ujarnya.

Kepala Seksi Atraksi, Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Barat Wawan Hermawan menambahkan, pihaknya akan menampilkan berbagai atraksi seni dan budaya Betawi, seperti gambang kromong, ondel-ondel, marawis, palang pintu dan lain-lain serta hiburan lainnya.

Saat pembukaan akan ditampilkan drama musikal parodi Nandak Geprak berupa tari, lawak dan lagi yang dibintangi pelawak Azis Gagap, Mpok Tonah dan Jaya Noin. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.