Anggota Satlantas Polrestro Tangerang Kota Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Bripka Dwi Mulyono seorang Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Selatan tewas karena tersengat listrik saat memasang lampu di rumahnya di Komplek Purnabakti RT 03/04 No 53 Kelurahan Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan peristiwa nahas tersebut berawal dari korban mengecor tangga di belakang rumahnya bersama rekannya.

"Saat itu korban membuat lampu penerangan dari kabel dan lampu. Pada saat ingin menggantungkan kabel, korban tidak melihat ada kabel yang terkelupas, sehingga korban pun tersengat listrik," ujar Iqbal di Polda Metro Jaya, Kamis (22/10).

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, Kompol Donny Eka Syaputra membenarkan adanya peristiwa itu.

"Iya benar, itu anggota saya yang meninggal dunia," ujar Kompol Donny kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Menurut Kompol Donny, Bripka Dwi merupakan seorang Bintara di Unit Turjawali Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota. Korban tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

Sejumlah saksi kasus tersebut antara lain, Rahmat Sutarto, Tri Rahayu dan keterangan istri korban, peristiwa terjadi ketika Bripka Dwi sedang melakukan pengecoran tangga di belakang rumahnya. Korban membuat lampu penerangan di lokasi. Pada saat korban menggantungkan kabel tersebut, korban tidak melihat ada kabel yang terkelupas hingga korban tersengat listrik.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sitanala Tangerang, kemudian dirujuk ke RSUD Tangerang namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan. (amin)

Sebelum ke Yogyakarta, Cek Dulu Tarif Hotel dan Ulasannya Ke Bandung? Cek Dulu Hotel, Tarif dan Ulasannya Disini Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.