SMPN 49 Jakarta Timur
JAKARTA, JO- Kebakaran melanda SMPN 49 Jakarta Timur membuat ruangan komputer, perpustakaan dan sebuah gudang ludes dilalap sejago merah. Banyaknya karpet yang ikut terbakar membuat proses pemadaman sempat menyulitkan petugas.

Kebakaran yang melanda sekolah yang berlokasi di di Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur pada Kamis (3/9) terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.
Penyebab kebakaran masih belum diketahui pasti namun diduga, kebakaran akibat korsleting listrik dari salah satu ruang kelas.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Menurut Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Mulyanto, ada tiga ruangan di dalam sekolah terbakar dalam peristiwa tersebut.

Pihak Sudin Pemadam Kebakaran pun mengerahkan 17 mobil pemadam kebakaran ke lokasi. "Banyaknya karpet yang terbakar membuat kita kesulitan karena membuat asap tebal," sambung dia. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.