Rem Keganjal Botol, Kopaja Tambrak Isteri Hamil Bersama Suami dan Anak

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Bus Kopaja 612 jurusan KampunG Melayu-Ragunan menabrak motor yang dikendarai Gunawan bersama istrinya Lilis yang sedang hamil, serta anaknya, Aldo.

Tabrakan terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Buncit Raya, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/9), mengakibatkan Gunawan bersama isterinya tewas, sedangkan Aldo masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Jakarta Medical Center (JMC), karena mengalami luka parah.

Polisi sudah mengamankan sopir Kopaja bernama Budi, 26. Kepada wartawan di Polsek Metro Pancoran, Jakarta selatan, Budi mengatakan dirinya dalam kondisi sadar saat tabrakan terjadi, dalam arti bukan dalam pengaruh alkohol.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Bahkan, kata dia, kecepatan bus juga saat itu standar saja. Hanya saja ketika hendak menginjak rem pedalnya terganjal botol minuman.

"Waktu direm ternyata rem keganjal sama botol," kata Budi.

Masih kata dia, sebelum tabrakan terjadi dirinya melewati jalur busway dan rencananya mau mengetem. Tiba-tiba ada motor yang mau putar balik di depannya."Saya tidak tahu motor itu mau putar balik," katanya.

Tabrakan pun tidak terhindarkan. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.