Mulai Sabtu, Balai Kota DKI Dibuka untuk Warga

Balai Kota DKI Jakarta
JAKARTA, JO- Mulai Sabtu (12/9), Balai kota DKI Jakarta akan dibuka untuk warga agar mengenal lebih jauh kantor gubernur DKI Jakarta itu melalui Wisata Balai Kota.

Peresmian Wisata Balai Kota ini akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), sebagai bagian dari upaya Pemprov DKI Jakarta mengikutsertakan partisipasi masyarakat dalam pembangunan Jakarta melalui konsep Smart City.

Kepala Biro Umum Sekretarian Daerah Provinsi DKI, Agustino Darmawan di Jakarta, Rabu (9/9), dibukanya balai kota bagi khalayak dilandasi oleh keinginan Pemprov DKI Jakarta untuk mengenalkan balai kota kepada seluruh warga Jakarta.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

"Mengikutsertakan partisipasi masyarakat dalam pembangunan Jakarta melalui konsep smart city, selain itu masyarakat juga akan dijelaskan sejarah balai kota," ujarnya.

Selain informasi tentang smart city dan penjelasan sejarah Balai Kota, tambah Agustino, pengunjung akan dihibur dengan penampilan musik yang dibawakan oleh anak-anak jalanan serta kuliner sehat yang disediakan oleh Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Dan Perdagangan (KUMKMP) Provinsi DKI.

Nanti juga akan ada musik dari anak-anak jalanan dan kami membuka kesempatan bagi pengamen jika ingin konser dan berpartisipasi dalam acara ini. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.