Ahok Kagum Rusunawa Terlihat cantik dan Bersih.

Ahok saat memberikan sambutan di Rusun Daan Mogot.
JAKARTA, JO- Wajah Rusunawa Pesakih Daan Mogot berubah. Rusun yang kini cantik dan bersih justru membuat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bertanya-tanya kok bisa.

"Rusunnya Bersih banget. Biasanya jorok," kata Ahok dalam sambutannya di Rusun Pesakih, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/9).

Dia pun melirik ke Walikota Jakarta Barat Anas Effendi. "Pak Wali, jangan karena saya datang, baru bersih bersih, Pak," kata Ahok dengan nada bercanda.

Kedatangan Ahok beserta rombongannya ke rusun tersebut untuk menghadiri acara Hari Diabetes Merck dan Jakarta. Ia hadir bersama Chairman of the Executive Board and Family Board of E Merk KG Dr Frank Stangenberg Haverkamp dan Kepala Dinas Perumahan Ika Lestari Aji.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Kondisi rusun 8 tower itu bersih dan tak banyak sampah berserakan. Di lokasi juga tampak petugas yang berkeliling sambil membawa tas plastik hitam untuk memungut sampah. Rusunawa Persakih Daan Mogot ini di dirikan untuk menampung beberapa warga yang direlokasi dari bantaran kali untuk normalisasi kali/sungai. Salah satunya adalah warga di bantaran kali wilayah Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat.

Salah satu keluhan warga yang menempati rusun tersebut kepada Ahok yakni sulitnya untuk mendapatkan air bersih.

Namun Ahok meminta warga untuk bersabar dengan kondisi air yang belum bersih. Untuk sementara, warga akan dikirimi air sambil menunggu pipa airnya bersihnya diperbaiki. (hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.