Foto Sintya bersama si penculik.
JAKARTA, JO- Polisi dari Polsek Kramat Jati, Jakarta Timur masih mengejar penculik bocah Sintya, 6, yang sebelumnya diculik dari tempat bermain anak di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Kramat Jati.

"Kita masih mengejar pelaku, dan sudah ada lima saksi yang rata-rata tidak tahu siapa pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati AKP Bara Libra Sagita di Jakarta, Selasa (21/7).

Sintya merupakan anak dari Ridwan,30, dan Siti Ermawati,27 diculik saat bermain di sebuah tempat bermain anak di PGC, Sabtu (18/7).

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Menurut Bara Libra Sagita, sejauh ini belum ada komunikasi yang dilakukan penculik terhadap keluarga korban, dan pihaknya juga masih mendalami motif para pelaku.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal menjelaskan, Sintya ditemukan di jalan di Pekayon, Bekasi Barat di depan mall di Bekasi, kemudian seseorang menyetop taksi dan meminta sopir taksi tersebut agar anak ini diantar ke PGC.

Sebelumnya, polisi menyebarluaskan hasil rekaman kamera intai (CCTV) yang menunjukkan seorang pria yang diduga penculik bocah itu di PGC. Namun rekaman itu tidak menunjukkan kemana si pelaku membawa Sintya. (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.