Begal Motor Luka Serius, Nabrak Trotoar Saat Dikejar Massa

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Itulah yang dialami bagal motor yang sering beraksi di flyober Kalibata, Jakarta Selatan (Jaksel) bernama Aldi Irawan, 31, ini.

Begitu korbannya berteriak, massa kemudian melakukan pengejaran. Lalu karena panik, Aldi kemudian menabrak trotoar dan pot bunga hingga terjatuh. Tubuhnya pun mengalami luka-luka serius.

Kejadian itu berlangsung Kamis (23/7) dini hari, ketika Aldi dan seorang pelaku lainnya menodong Damanhuri yang tengah menunggu temannya di flyover itu.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Sebuah clurit ditodongkan Aldi dan temannya untuk memaksa korban menyerahkan uang dan barang berharga milik korban. Termasuk motor Honda Supra X nopol B 3271 SDJ milik korban.

Namun korban tiba-tiba berteriak yang membuat orang-orang di sekitar datang. Melihat gelagat tidak beres, Aldi dan temannya kemudian kabur. Namun sayangnya dia menabrak trotoar dan pas bunga.

"Mereka kabur ke arah Pasar Minggum tapi Aldi menarak trotoar dan berhasil ditangkap, sementara temannya satu lagi berhasil kabur," kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin.

Kondisi pelaku, menurut Kompol Aswin, mengalami luka yang serius, pdan dikirim ke RS Polri untuk dirawat. (jo-5)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.