STIE Tri Bhakti Kampus Terbaik, Memiliki English Club dan TOEFL Training

STIE Tri Bhakti
BEKASI, JO- Tidak banyak kampus yang memiliki English Club dan memberikan TOEFL Training kepada mahasiswanya. Tribhakti English Club dan TOEFL Training ini sudah terbukti dapat meningkatkan kompetensi berbahasa Inggris mahasiswa sehingga mereka akan bisa bersaing secara internasional.

STIE Tri Bhakti karena menyadari pentingnya globalisasi, untuk itu manajemen STIE Tri Bhakti mewajibkan para mahasiswa harus memiliki kompetensi international dengan belajar dan praktek bahasa Inggris di English Club, sehingga nantinya dapat bersaing di kancah globalisasi.

Terbentuknya English Club di kampus STIE Tri Bhakti dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk mempersiapkan lulusan yang terampil berbahasa Inggris mengingat bahasa Inggris adalah lingua francanya dunia international. Oleh karena itu, penguasaan bahasa Inggris akan memperkuat daya saing mahasiswa STIE Tri Bhakti kedepannya.

Tri Bhakti English Club ini selain tujuan diatas, juga mempunyai tujuan untuk mempersiapkan para mahasiswa agar bisa memperoleh skor TOEFL atau IELTS yang tinggi sehingga mempermudah jika kelak di antara mereka ada yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri, maupun untuk PNS atau kerja di perusahaan swasta.

Tri Bhakti English Club ini dibentuk sebagai wadah pengembangan minat dan keterampilan bahasa Inggris para mahasiswa, karena jika hanya mengharapkan mata kuliah bahasa Inggris saja tidak akan cukup untuk meningkatkan bahasa Inggris mahasiswa. Untuk itu mahasiswa perlu suatu program yang sanggup mendorong mahasiswa untuk lebih intensif belajar dan mempraktekkan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Intinya, Tri Bhakti English Club memiliki sillabus yang disusun sedemikian rupa agar mahasiswa bisa belajar bahasa Inggris dengan baik. Karena konsep dasar Tri Bhakti English Club adalah English club, fun dan easy, untuk itu mahasiswa tidak perlu takut.

Jika para mahasiswa mengikuti aturan dan semua latihan yang diberikan, maka tujuan pembelajaran dan tujuan di atas dapat dilaksanakan secara komunikatif, kooperatif, dan menyenangkan, karena bahasa Inggris bukanlah suatu momok menakutkan yang dihindari lantas enggan dipelajari para mahasiswa.

Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah bergabung dengan STIE Tri Bhakti, dapatkan potongan uang masuk kuliah/diskon bagi yang paling awal mendaftar atau manfaatkan cicilan uang kuliah Anda.

Hanya di STIE Tri Bhakti yang memberikan kemudahan bagi mahasiswa karena ada kelas SHIFF, Reguler, Malam dan Eksekutif. Hubungi segera Sdr Riduan (081280388300) Email: riduansir@yahoo.com. (Jo-4)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.