Pos Koramil 03 GP Diresmikan di Jalan TB Angke

Pos Koramil 03/ GP yang baru saja diresmikan.
JAKARTA, JO- Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr Kolonel Kav M Zamroni meresmikan pembangunan Pos Koramil 03 GP, Jumat (29/5) di Jalan TB Angke, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan (Gropet), Jakarta Barat (Jakbar).

Pembangunan Pos Ramil ini dibangun secara swadaya tujuannya untuk membantu pelayanan administrasi, aman dan kondusif terhadap masyarakat.

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr Kolonel M Zamroni mengatakan, kantor Koramil 03/GP masih ada tapi untuk mengimbangi gerak majunya pelayanan kepada masyarakat dibangun Pos Ramil di Jelambar.

"Ini sebagai dukungan para tokoh masyarakat setempat bersama Pemerintah Kota Jakbar Polrestro Jakbar serta semua elemen masyarakat bersinergis mendukung pelayanan agar kedepan bisa lebih maju lagi," kata Danrem 052/Wkr Kolonel M Zamroni.

Pengguntingan pita.

Zamroni mengucapkan terima kasih pos ini bisa dibangun, dan berharap sesudah berdiri, Pos Ramil 03/GP ini akan bisa menciptakan situasi keamanan lebih kondusif.

"Dengan adanya posko ini harus lebih tertib dam kalau tidak ada dukungan masyarakat juga akan percuma.Inilah suatu senergi kita semua dari sektor apasaja bisa membuat aman dan kondusif," harapnya.

Zamroni yakin wilayah ini bisa aman apalagi dengan Kapolrestro dan Dandim 0503/JB yang masih muda muda dan mereka bersama sama bisa menjaga wilayah Jakbar.

Dandim 0503/JB Letkol M Asmi menambahkan dengan adanya Pos Ramil yang baru ini tentumya bisa membantu pelayanan administrasi ,sosial masyarakat. Asmi berterima kasih sebab sudah dibantu memfasilitasi pos ini.

Dengan berdirinya Pos Ramil tersebut upaya pelayanan masyarakat juga bisa lebih cepat lagi, termasuk terbangunnya situasi keamanan di wilayah.

Sementara itu, Wakil Walikota Jakbar M Yuliadi menambahkan, Pemkot Jakbar mendukung pembangunan Pos Ramil ini walaupun pernah ada kendala akses jalan tertutup tembok.

"Tapi alhamdulilah setelah camat, kapolsek sosialisasi dengan masyarakat akhirnya pembangunan bisa berjalan dengan baik," katanya.

Peresmian Pos Ramil ini dihadiri oleh unsur Muspiko Jakbar yang dihadiri oleh wakil walikota Jakbar,asisten pemerintahan, Kapolrestro Jakbar,camat Gropet,Kapolsektro Kecamatan Gropet para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta seluruh koramil seJakbar. (jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.