Papua Barat Gelar Parade dan Festival Seni saat Car Free Day di Bundaran HI

Musa Kamudi dan Juliana Maitimu
JAKARTA, JO- Kantor Perwakilan Papua Barat di Jakarta menggelar parade dan festival seni dan tari Papua Barat di area Car Free Day di Bunderan Hotel Indonesia, Jakarta.

Kegiatan yang diadakan Minggu (17/5) ini dalam rangka menyambut hari jadi Provinsi Papua Barat ke-16 yang akan dilaksanakan 12 Oktober 2015.

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Provinsi Papua Barat Musa Kamudi Kemesi mengatakan latar belakang diadakan acara ini selain untuk mempromosikan parawisata Provinsi Papua Barat, juga dalam rangka menyukseskan atau menyambut HUT Papua Barat.

Potensi yang dimiliki Provinsi Papua Barat khususnya di bidang pariwisata sangat besar. "Selain Raja Ampat, ada Teluk Triton di Kabupaten Kaimana, dan juga Pegunungan Arfak yang sering dijadikan tujuan wisata," ujar Musa di Bundaran HI.

Musa Kamudi Kemesi mengungkapkan harapannya agar pembangunan infrastruktur di Provinsi Papua Barat cepat terealisasi dengan adanya kunjungan Presiden Jokowi ke Papua Barat.

Selanjutnya, Kepala Perwakilan Papua Barat di Jakarta Juliana Maitimu mengungkapkan akan mengadakan lomba foto kategori umum dan jurnalis. Dengan tema tentang seni, budaya dan parawisata Papua Barat.

Hasil Foto silakan kirim ke email: lombafoto@daripapuabarat.com atau silakan klik www.daripapuabarat.com," ujar Juliana.(amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.