Irjan Anton Charliyan Terharu, Anak yang Diterlantarkan Itu Tak Mau Turun dari Gendongannya

Irjen Pol Anton Charliyan
JAKARTA, JO- Kadiv Humas Mabes Polri Irjan Pol Anton Charliyan tidak bisa menutupi perasaan harunya ketika mengetahui salah satu dari lima anak yang ditelantarkan pasangan suami isteri Utomo Permono dan Nurindra Sari itu tidak mau lepas dari gendongannya.

Sang anak yang sepertinya sangat merindukan kasih sayang orang tua, terus menempel di gendongan Irjen Pol Anton Charlian, saat Anton mendatangi Safe House KPAI di Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim), Sabtu (16/5).

"Aku tidak mau turun, mau ikut sama Oom ini saja. Oomnya baik," kata bocah itu saat pengasuh yang ada di safe house ini mencoba untuk meraih sang bocah dari Irjen Pol Anton Charliyan.

“Ayo turun, itu bapaknya capek. Gantian sama oom saja yuk,” kata satu pengasuh. Kali ini pun si anak yang adalah anak ketiga dari lima bersaudara itu menolak, dan memilih untuk digendong Irjen Anton Charliyan.

Melihat itu, Irjen Pol Anton Charlian pun mengikuti keinginan anak itu yang terus berada di gendongannya, dan mengajak si anak berkeliling safe house.

"Saya terharu dengan anak-anak ini yang membutuhkan kasih sayang orang tuanya. Kok ada ya orang tua setega ini? Macan saja tidak mungkin makan anaknya," kata Anton Charliyan.

Anton Charliyan mengaku sangat merasakan hati anak-anak ini yang mau kasih sayang. "Waktu saya datang tadi anak itu menyambut dan mudah akrab dengan saya, padahal saya baru pertama kali bertemu. Saya heran kok ada orang tua seperti itu?" (jo-5)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.