Cekcok Polisi dengan Security Dipicu Ucapan "Tabrak Saja Sampai Mampus"

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Keributan terjadi antara petugas keamanan (security) pool taksi Blue Bird dengan polisi anggota Biro Operasi Polda Metro Jaya, Brigadir D, di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (27/5), dinilai hanya kesalahpahaman.

“Keributan antara anggota Brigadir D dengan security Blue Bird, karena Brigadir D tersinggung akibat ucapan security Blue Bird di tengah kemacetan lalu lintas,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal di Jakarta, hari ini.

Saat mobil akan keluar dari pool taksi Blue Bird, security menyetop kendaraan yang sedang berjalan. “Brigadir D mendengar suara dari security taksi Blue Bird ‘tabrak saja sampai mampus.’

Perkataan itu dijawab oleh Brigadir D, "Hei Mas kalau ngomong hati-hati, selanjutnya Brigadir D meminggirkan kendaraanya. Kemudian security menghampiri dan menarik kerah saudara Brigadir D.

Berawal dari salah paham di tengah macet, anggota Biro Operasi Polda Metro Jaya Brigadir D dan securirty taksi Blue Bird cekcok, sehingga Brigadir D mengeluarkan pistol. Entah bagaimana tiba-tiba terjadi pergumulan hingga terdengar suara pistol, keributan dipisahkan oleh anggota Brimob yang sedang tugas di Blue Bird.

M Iqbal menjelaskan Brigadir D mengeluarkan senjata api dan langsung mengokangnya serta diacungkan ke arah petugas security. Petugas security berusaha merebut pistol yang dipegang Brigadir D, tanpa sengaja akibat tertarik terdengar suara letusan dari pistol.

Kasus ini tengah ditangani Polres Jakarta Selatan dan diupayakan perdamaian. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.