Terungkap Pembuatan Air Zam-zam Palsu di Srengseng

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Berawal dari penggerebekan yang dilakukan polisi di Toko Rizki di Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), polisi kemudian berhasil mengungkap produksi air zam-zam palsu yang berada di wilayah Srengseng, Jakarta Barat (Jakbar).

Seperti dijelaskan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo di Jakarta, Kamis (2/4), air zamzam palsu hanya berisi air mineral biasa.

“Secara fisik, tidak tampak kalau air zam-zam tersebut itu palsu."Isi air zam-zam palsu adalahair aqua biasa dari galon," jelas Kombes Hendro Pandowo.

Pembuatan air zam-zam palsu yang digerebek polisi berlokasi di Jalan Karya Utama RT 03 RW 6 kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Tim Reskrim Polres Jakarta Pusat melakukan penggerebekan pada Rabu (1/4) malam.

Warga sekitar mengaku kaget dengan penggerebekan tersebut.Sebab, tak tampak jika kontrakan berlantai dua itu merupakan pabrik air zam-zam palsu.

Seorang penjual sayuran yang berdagang persis di samping agen air zamzam itu pun tak tahu tetangganya menjalani bisnis tersebut. Mereka kan rumahnya selalu tertutup.

Dari penggrebekan tersebut polisi menangkap empat orang tersangka. Keempat pelaku berinisial R, S, A dan W. Usia mereka berkisar 20 sampai 28 tahun. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.