Polisi Buru "Tamu" Terakhir yang Ribut di Kamar Kos Tata di Tebet

AKBP Audie Latuheru. (foto:amin)
JAKARTA, JO - Seorang pria yang terakhir bertamu ke kamar kos Tata di Tebet Jakarta Selatan, dicurigai kuat sebagai pelaku pembunuhan Dedeuh Alfisahrin,26, alias Tata alias Mpie kini diburu polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/4), tamu terakhir itu menjadi sasaran karena Jumat (10/4) malam sebelum Tata ditemukan tewas, para tetangga kos-an mendengar suara seorang pria dari balik kamar Tata.

"Saat itu, Tata dan pria tersebut terdengar sedang ribut. Diduga kuat pelakunya seorang lelaki," ujar Kombes Pol Martinus Sitompul.

Polisi masih mencari identitas pelaku tersebut, di antaranya dengan mempelajari buku catatan harian Tata dan buku daftar tamu yang berisikan nama-nama lelaki yang pernah berkunjung ke kamar kosnya.

"Buku tamu dan diary itu yang kita sebut sebagai catatan. Di sana, Tata menulis hari Senin, Selasa, Rabu, kemudian nama," ujar Kasat Reskrim Mapolres Jaksel AKBP Audie Latuheru.

Audie tak dapat menjelaskan secara rinci nama siapa saja yang ditulis Tata di buku catatan tersebut, begitu juga dengan nama dan tanggal terakhir Tata mengisi diary miliknya. ‎Namun menurut Audie, Tata memang suka menulis daftar nama teman-teman yang berkunjung ke kosnya.

Buku harian dan catatan tamu Tata menjadi salah satu petunjuk polisi dalam mengungkap misteri pembunuhan ini. Aktivitas Tata di media sosial juga turut dipantau. Namun belum dapat dipastikan siapa dalang di balik peristiwa tersebut, karena sejumlah barang bukti yang ditemukan di TKP masih terus diperiksa. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.