Mayat Dalam Karung Itu Diduga Perempuan Bernama Sini

Mayat dalam karung.
BEKASI, JO- Pihak keluarga mayat dalam karung yang ditemukan di saluran irigasi di Kali Kampung Muara, Sukamakmur, Sukakarya, diduga adalah Sini, 23, perempuan warga Kampung Kranji, Desa Kertamukti, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Dugaan itu berkat keterangan dari keluarga korban yang mendatangi Polsek Sukatani, dan mengenalinya dari pakaian yang dikenakan perempuan itu.

Meski begitu, pihak kepolisian, seperti disampaikan Kanit Reskrim Polsek Sukatani Iptu Suwarno, di Bekasi, Minggu (12/4), pihaknya masih akan mencocokkan data korban dengan DNA dan sidik jari.

"Ada keluarga korban yang mengenalinya dari pakaian yang dipakai, termasuk celana dan BH yang dipakai korban. Tapi kita masih mencocokkan DNA, sidik jari KTP dan izasah korban," kata Ipu Suwarto.

Penemuan mayat yang dibungkus di dalam dua lapis karung terjadi pada Kamis (9/4) petang lalu. Saat ditemukan kondisi mayat setengah telanjang dengan pakaian terbuka semua.

Ditemukan juga bekas jeratan di lehernya. Polisi kemudian mengevakuasi karung berisi mayat tersebut ke ke Polsek Sukatani. (jo-9)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.