Kodim Sambut Tamu Calon Dandim 0503/JB

Letkol Arh Riksawan menyambut Lelkol Arh Maychel Asmi.
JAKARTA,JO- Kodim 0503/JB melakukan upacara tradisi penerimaan warga baru nantinya akan menjabat sebagai Dandim 0503/JB dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arh Riksawan Ardhianto,SIp, bertempat di halaman Makodim, Senin (27/4) pagi.

Upacara tradisi penyambutan tamu baru ini juga ditandai dengan pemberian kalung rangkaian bunga oleh Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno kepada Letkol Inf Maychel Asmi sebagai tanda penghormatan menyambut tamu baru calon Dandim 0503/JB

Pada kesempatan itu dihadiri oleh seluruh koramil, perwira dan seluruh staf PNS serta prajurit anggota TNI Makodim 0503/JB.

Tradisi ini sebagai tanda hormat kepada tamu baru yang masuk dalam ruang lingkup Kodim 0503/JB Letkol Inf Maychel Asmi sebagai calon Dandim 0503/JB yang baru akan menggantikan Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP.

Dalam sambutannya, Letkol Arh Riksawan Ardhianto,SIP berharap kehadiran warga baru Letkol Inf Maychel Asmi yang nantinya akan memimpin kodim 0503/JB dan kedepan bisa lebih baik lagi.

Kepada seluruh personil TNI Kodim 0503/JB juga diharapkan memiliki kinerja yang semakin meningkat dalam menjalankan tugas di masing masing sektor.

Dari pengalaman sebelumnya di kesatuan pasukan elit TNI AD sebagai Danyonif 328/Dirganayu Kostrad Cilodong Jawa Barat diyakini Letkol Inf Maychel Asmi nanti bisa membawa kodim 0503/JB lebih maju aman dan kondusif. (hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.