Kodim 0503/JB Siap Melaksanakan Pengamanan Konferensi Asia Afrika

Suasana upacara untuk mengecek persiapan pengamanan KAA.
JAKARTA, JO- Dalam rangka Pengamanan Konferensi Asia Afrika (KAA ke - 60 dan Peringatan New Asian-African Strategic Partnership ke-10 Tahun 2015, Pangdam Jaya melakukan upacara di Lapangan Makodam Jaya/Jayakarta, Jakarta Timur (Jaktim), Jumat (3/4).

Upacara yang digelar tersebut bertujuan untuk mengecek persiapan dan perlengkapan pasukan yang akan bertugas dalam pengamanan para tamu peserta Konfrensi Asia Afrika di Jakarta.

Dandim 0503/JB Letkol Arh Riksawan Ardhianto, SIP Saat mendampingi Pangdam Jaya meninjau kesiapan pasukan dan perlengkapan pada wartawan mengatakan, Danramil 02/TB Kapten Inf Sukma ikut serta dalam upacara yang digelar pasukan pengamanan wilayah dan dalam struktur organisasi Satgaspamwil-1 Jakarta.

Kemudian Kasdim 0503/JB, Mayor Inf Ratno, S Ag ditunjuk pimpinan untuk menjabat sebagai Komandan Komplek (Danplek) untuk salah satu hotel di wilayah Jakbar, di mana para tamu negara peserta Konfrensi Asia Afrika itu akan menginap di wilayah Jakbar.

Dikatakannya, jajaran Kodim 0503/JB siap melaksanakan tugas dalam pengamanan wilayah untuk para tamu negara peserta Konfrensi Asia Afrika dan keluarganya.

"Danramil Tambora Kapten Inf Sukma juga salah satu peserta komandan barisan dalam pasukan pengamana. Para tamu negara itu ," kata Dandim 0503/JB di
Makodam Jaya Jakarta Timur.(hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.