Jakarta Great Sale 6 Juni-12 Juli 2015 Targetkan Transaksi Lebih Rp14 Triliun

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Mau berbelanja dengan menikmati berbagai diskon besar, datanglah ke Jakarta mulai 6 Juni hingga 12 Juli 2015 ini. Pesta diskon berbagai merek di berbagai pertokoan di Jakarta akan Anda temui saat gelaran Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2015.

Bertema "Smart City, Smart Shopping", festival ini diselenggarakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) untuk yang ketujuh kalinya, dan secara resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, pada Jumat (10/4) kemarin.

Ketua Pelaksana FJGS 2015 sekaligus Ketua APPBI DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, FJGS merupakan program pesta diskon dalam menyambut HUT DKI yang ditujukan untuk menarik wisatawan domestik maupun mancanegara berbelanja di Jakarta, dan menjadikan Jakarta sebagai kota wisata belanja bertaraf internasional.

Program ini melibatkan berbagai sektor bisnis meliputi ritel, pariwisata, hiburan dan lain lain. Selain potongan harga dan promo menarik, para shoppers juga akan merasa puas dengan produk berkualitas bagus, model yang up to date dan harga bersaing dalam FJGS.

Target tahun 2015 ini pelaksaan FJGS akan mengalami peningkatan 10 persen jumlah transaksi dari tahun sebelumnya, Pada FJGS 2014 berhasil mencatat transaksi sekitar Rp 13 triliun. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.